//ofgogoatan.com/afu.php?zoneid=3226661

Wednesday, January 13, 2016

Avira Free Antivirus 2016 Terbaru Offline Installer

Avira Free Antivirus 2016 terbaru merupakan salah satu pilihan diantara puluhan program perlindungan yang menawarkan berbagai fitur dan keunggulan yang sulit untuk diabaikan. Ia merupakan solusi terbaik bagi anda yang ingin meningkatkan kinerja komputer yang drop akibat virus, worm, trojan, backdoor dan sejenisnya. Setiap pekerjaan yang dilakukan oleh pengguna atau system operasi akan bereaksi segera setelah ada program terdeteksi bahaya dan mengancam. Ia juga didukung oleh pengembang aktif dimana selalu melakukan pembaharuan yang maksimal hingga beberapa waktu lalu sudah hadir Avira Free Antivirus 2016 Offline Installer Terbaru .
Avira Free Antivirus 2016 dibekali dengan berbagai fitur canggih, salah satunya adalah adanya blocking terhadap virus yang cukup efektif, ia akan bekerja ketika system mendeteksi adanya ancaman, maka secara otomatis ia akan melakukan penghadangan yang membuat komputer kita selalu aman walaupun tanpa pengawasan secara manual.
Beberapa dari anda mungkin akan mengalami kesulitan ketika memasangnya. Hal itu biasanya disebabkan oleh adanya Windows Deffender yang ada pada system operasi Windows. Namun kita tidak perlu khawatir karena kita hanya perlu men-disable alat tersebut untuk kemudian menginstall Avira.
Avira Antivirus tidak hanya memiliki beragam fitur kuat namun juga interface yang mudah dipahami sehingga memudahkan user dalam mengoperasikannya. Ketika anda sudah membukanya untuk pertama kali mungkin kesannya adalah lamban jika dibandingkan dengan program gratis lainnya. Namun sebenarnya kita hanya perlu menunggu beberapa saat hingga proses scaning selesai dilakukan Avira Antivirus 2016 .
Avira adalah program antivirus gratis yang akan memberikan perlindungan optimal dari berbagai serangan program jahat worm, trojan dan memberikan AntiDialler serta Dialler Rootkit dan juga adware. Tidak hanya itu ia juga memberikan pertahanan khusus untuk memberikan perigatan dan perlindungan web yang juga ditambahkan dengan firewall terpisah yang memastikan tingkat keamanan terbaik. Bagi anda yang sudah mempunyai versi lawas silahkan melakukan pembaharuan untuk meningkatkan fitur yang ada sebelumnya. Dan bagi anda yang sama sekali belum pernah merasakan manfaat Avira Free Antivirus 2016, jangan ragu lagi untuk menginstallnya di komputer sekarang juga.

Avira Free Antivirus 2016 Screenshot

avira free antivirus 2016
Judul : Avira Free Antivirus 2016
Nama File : avira_antivirus_en-us.exe
Ukuran File : 222.5MB
Mendukung : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
Bahasa : Multiple languages
Lisensi : Non-commercial
Pembuat : Avira GmbH
Avira Free Antivirus 2016 Terbaru Offline Installer written by masterGOmaster on 20 Desember 2015 average rating 1/5 - 1 user ratings
PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting