//ofgogoatan.com/afu.php?zoneid=3226661

Wednesday, January 13, 2016

DAEMON Tools Lite 10.2.0.0112 Offline Installer


Download DAEMON Tools Lite 10 Offline Installer – Anda dapat membuat cadangan cakram CD / DVD / HD DVD / Blu-Ray ke disk virtual atau disebut dengan file disk image, yang berjalan secara langsung pada hard driver. Daemon Tolls mendukung berbagai jenis image. Daemon tools adalah aplikasi untuk emulasi multiprotection. program ini memungkin menjalankan salinan cadangan dari SafeDisk (C-dilla), SecuROM atau LaserLock game yang dilindungi.
Ini adalah program terbaik saat ini dan paling praktis serta mendukung banyak format. Daemun dibuat oleh developer Duplex Secure LTD, kenapa aplikasi ini dibilang terbaik karena fungsinya yang sederhana dan praktis serta seorang pengguna tidak memerlukan atau membutuhkan konfigurasi yang sulit. Format yang didukung oleh Daemon Tolls Lite adalah nrg, iso,img dan file image lainnya.
Fungsi dari Daemon Tool adalah untuk membuat virtual Cd drive. Apa sih virtual CD itu….maksud adari virtual Cd adalah sebuah drive virtual yang dapat menjalankan file image sebuah cd, contohnya DVD film, game dengan format *.iso, *.ccd, *.img, *.bin, *.nrg, dan lainya. Keungggulan virtual Cd itu dapat mengurangi beban pada CD/DVD ROM.
Apabila kalian sering memainkan game yang harus menggunakan kepingan CD/DVD akan secara otomatis CD/DVD ROM akan berkerja dengan keras dan tentunya pasti akan memperpendek umurnya. Nah, dengan menggunakan Daemon Tool akan terhindar dari hal tersebut diatas dengan cara membuat kloning dari cd/dvd kedalam format image dan ketika ingin memainkan game maupun memutar film tinggal memuatnya kedalam virtual CD.
Fungsi Tambahan
  • Mount image ke virtual drive bersamaan dengan format *.vhd, *.vmdk, file zip dan sebagainya.
  • Konversi image ke *.mdf, *.mds, *.mdx, dan *.iso
  • Membuat file *.iso, *.mdf, *.mds, *.mdx, dan lain lain.
  • Mengkompes file disk image dan split image
  • Membuat vhd image
Fitur Daemon Tools
  1. Menciptakan file iso dan mds image
  2. Dapat melakukan mount dan unmount pada file image
  3. mengemulasi sampai 4 virtual CD/dvd drive
  4. mendukung format b5t, b6t, bwt, cdi, ccd, nrg, isz, pdi dan sebagainya.
Daemon Tools 10.2.0.0112

Daemon Tools Lite 10.2 Standalone

TitleDownload Daemon Tools Lite 10 Terbaru
LicenseFreeware
FilenameDTLite 1020.0112.exe
Size23.23MB
Date addedDecember,28 2015
LanguagesMultiple Languages
AuthorDAEMON Tools
Homepagewww.daemon-tools.cc
RequirementWindows [All Version]
Download – 23.2MB
DAEMON Tools Lite 10.2.0.0112 Offline Installer written by masterGOmaster on 28 Desember 2015 average rating 4.5/5 - 2 user ratings

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting